Kamis, 20 Desember 2007

C. Madu Sekar

Madu Sekar merupakan kombinasi antara madu dan ekstrak warna bunga yang dikenal dengan karoten dan anthocyanin. Madu merupakan bahan obat alami yang dihasilkan oleh lebah madu dari tepung sari (polen) dan nektar (cairan manis bunga). Madu Sangat baik untuk kesehatan karena kandungan vitamin, mineral dan energi yang sangat tinggi dan dapat melarutkan lemak yang menumpuk di dalam tubuh. Karoten dan anthocyanin terbentuk di dalam tanaman dari gula, air, mineral sehingga mempunyai kandungan mineral yang baik untuk kesehatan. Karoten diubah oleh tubuh menjadi vitamin A untuk kebutuhan tubuh.
Kombinasi madu dengan ekstra warna bunga yang dikenal dengan Madu Sekar dapat memenuhi kebutuhan energi dan nutrisi tubuh. Madu Sekar baik diminum untuk menjaga bentuk tubuh agar langsing dan ideal. Minum Madu Sekar menyebabkan porsi makan menjadi berkurang dan tubuh tidak kelebihan berat badan.
Kode : OL-13003
Kategori : Madu
Klasifikasi : Kesehatan
Kemasan : Botol
Isi : 375 ml/110 ml
Harga : Rp 45.000/Rp 20.000
Komposisi : Madu murni 95%, Bougenvillae flos 4%, dan bahan lainnya sampai dengan 100%

Manfaat

Menjaga bentuk tubuh agar tetap langsing dan ideal (diet sehat turunkan berat badan)
Pemakaian :
• Minum Madu Sekar pagi 2 sendok makan, siang 2 sendok makan dan malam 2 sendok makan.
• Minum 3 sendok makan Madu Sekar sebagai pengganti makan malam.
Catatan Diet:
Sarapan pagi seperti biasa.
Kurangi porsi makan siang dan malam.
Hindari kebiasaan ngemil dan makanan berlemak.
Hindari minuman bersoda/beralkohol.
Minum air putih dan rajin berolah raga.
Pemakaian gula dapat diganti dengan Madu Geruh

Suara Konsumen

1.
Madu Sekar Turunkan Berat Badan
Nama : Yuli Farida (Foto Ok)
Umur : 22 Tahun
Pekerjaan : Mahasiswi
Alamat : Malang, Jawa Timur
Kesan :
Saya adalah pengguna Ramuan Pak Oles seperti Madu Sekar dan Polleng. Saya mengkonsumsi Madu Sekar untuk menurunkan berat badan agar tetap langsing dan ideal. Sementara Polleng saya konsumsi agar badan saya tetap segar, sehat dan kelihatan muda. Ternyata, kedua produk ini saling menunjang untuk tetap bisa menjaga kesehatan saya. Terima kasih Pak Oles.

2.
Turunkan Berat Badan Dengan Madu Sekar
Nama : Nur Inayah
Umur : 31 Tahun
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Jl Gundih IV/2F, Surabaya
Kesan :
Saya ingin se¬kali me¬nu¬runkan berat badan saya 67 kg dengan mengkon¬sum¬si ramuan tra¬¬disional ka¬rena tanpa efek sam¬ping. Pi¬li¬han saya jatuh pada Ramuan Pak Oles yai¬tu Madu Sekar. Setelah rutin minum Madu Sekar, berat badan saya turun menjadi 51 kg. Bagi mereka yang memiliki masalah kegemukan atau sakit, saya anjurkan untuk mencoba produk Ramuan Pak Oles.

3.
Berat Badan Turun Minum Madu Sekar
Nama : Suharyati
Umur : 42 Tahun
Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
Alamat : Jl Kejawan 23, RT 07/Rw 01, Kamal Bangkalan, Madura, Jawa TImur
Kesan :
Saya selalu merasa resah dengan bertambahnya berat badan saya. Adik saya menawarkan Madu Sekar. Saya merasa tertarik dan langsung mencobanya. Hasilnya memang bagus dan memuaskan. Sebelumnya, berat badan saya mencapai 73 kg. Setelah satu bulan saya minum Madu Sekar, berat badan saya turun 5 kg. Sampai saat ini saya masih meminumnya karena Ramuan Pak Oles tidak menimbulkan efek samping dan badan terasa fit dan sehat.

4.
Madu Sekar Bisa Menurunkan Berat Badan
Nama : Siti Nurbayyinah
Umur : 22 Tahun
Alamat : Lombok, NTB
Kesan :
Sebagai remaja yang memiliki berat badan 51 kg, saya merasa kurang ‘pede’ dalam pergaulan. Saya sudah memakai obat diet tapi lama-lama saya takut efeknya. Akhirnya saya baca Koran Pak Oles yang memuat khasiat Madu Sekar yang dapat menurunkan berat badan. Setelah saya coba dalam tiga minggu, berat badan saya turun tiga kilogram. Aduh saya senang banget. Selain manis, Madu Sekar tidak mempunyai efek samping yang membahayakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar