Kamis, 20 Desember 2007

E. Madu Putih Pandu

Madu Putih Pandu adalah madu putih asli yang dihasilkan dari nektar dan tepung sari bunga kaliandra (Caliandra Sp). Nektar bunga dan tepung bunga kaliandra dikumpulkan oleh lebah dan diproses secara alami di dalam tubuh lebah sehingga menghasilkan madu putih. Hanya madu dari bunga kaliandra yang menghasilkan madu putih, karena proses biokimia warna bunga putih yang kaya akan senyawa fitokimia (zat warna tanaman dan mineral-mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh).
Madu putih mengandung bioflavonoid, merupakan senyawa antioksidan yang berguna untuk proses penyembuhan tubuh. Madu putih juga mengandung asam amino, vitamin dan mineral yang sangat lengkap serta mengandung enzim protease, amilase dan pektase (enzim pengurai senyawa protein, tepung, dan pektin) untuk melancarkan proses pencernaan. Madu putih sangat bermanfaat untuk dikonsumsi karena nilai nutrisinya yang sangat tinggi dan manfaat kesehatan yang sangat kita butuhkan.


Kode : OL-13014
Kategori : Madu
Klasifikasi : Kesehatan
Kemasan : Botol
Isi : 375 ml/110 ml
Harga : Rp 50.000/Rp 20.000
Komposisi : Madu putih asli 100%

Manfaat

Mencukupi kebutuhan asam amino, vitamin, mineral dan enzim untuk tubuh.
Melancarkan proses pencernaan.
Menyehatkan badan.
Pemakaian :
• Minum 3 (tiga) sendok Madu Putih Pandu setiap hari.
• Jika banyak makan atau makan daging, minum 2 (dua) sendok Madu Putih Pandu.
• Campurkan 3 (tiga) sendok Madu Putih Pandu dengan satu butir telur ayam dan minum dua kali seminggu untuk menambah tenaga dan meningkatkan vitalitas.
• Madu Putih Pandu bisa diminum dengan mencampurkan air hangat atau air dingin, rasanya enak menyegarkan.

Suara Konsumen

1. Minum Madu Putih Pandu Stamina Kian Fit
Nama : H. Lalu Jayadi
Umur : 56 Tahun
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Lombok Timur, NTB
Kesan :
SPG Pak Oles rajin sekali mengantar Koran Pak Oles ke toko saya. Dari semua Ramuan Pak Oles, saya sangat tertarik untuk mencoba minum Madu Putih Pandu. Memang setelah beberapa hari, saya merasakan reaksinya yang luar biasa. Rasa capek hilang, nafsu makan bertambah, stamina makin fit, badan makin gemuk dan terasa sehat. Sekarang saya jarang ke dokter.

2. Datang Bulan Lancar Minum Madu Putih Pandu
Nama : Fitriah (Foto Ok)
Umur : 38 Tahun
Pekerjaan : Guru
Alamat : Mataram, NTB
Kesan :
Saya sering menderita sakit perut sebelum datang bulan dan kadang kurang lancar. Suatu hari, SPG Pak Oles menawarkan produk Madu Putih Pandu. Setelah saya mengkonsumsinya secara teratur, alhamdulillah, pada waktu tamu bulanan saya datang tidak sakit lagi dan lancar. Terima kasih Pak Oles, aktivitas saya jadi tidak terganggu lagi.

3. Madu Putih Pandu Tambah Stamina
Nama : Siti Robiah Sofiah
Umur : 43 Tahun
Alamat : Jl Ibu Ganirah RT 01/04, Kelurahan Cibeber, Kec Cimahi Selatan, Jawa Barat
Kesan :
Badan saya sering lemas, kepala pu¬sing-pusing dan sakit-sakitan. Kalau be¬kerja terlalu capek, tangan terasa pegal. Saya sering berobat ke dokter tapi pe¬nyakitnya kadang kambuh lagi. Saya pun mencoba mengkonsumsi Madu Putih Pandu dan memakai Kalung EM Keramik. Kini kesehatan saya kembali pulih dan stamina juga bertambah baik. Insya Allah saya akan terus mengkonsumsi Ramuan Pak Oles.

2 komentar:

  1. dirumah saya ada stock madu putih 4 derigen ( 1 derigen lebih kurang 35 liter)

    Ada yang berminat silakan email ke hesdy_uthady@yahoo.com.

    BalasHapus