Kamis, 20 Desember 2007

D. Massker Madu Hitam

Massker terbuat dari madu hitam yang dikumpulkan oleh lebah madu dari tanaman hutan tropis. Massker mengandung propolis dari tanaman hutan yang berkhasiat untuk menghaluskan kulit. Massker diperkaya dengan mineral tanaman obat untuk memberikan kebutuhan mineral bagi penyerapan kulit.
Kode :
Kategori : Madu
Klasifikasi : Kesehatan
Kemasan : Tube
Isi : 45 ml
Harga : Rp 15.000
Komposisi : 100% Madu Hitam Asli.

Manfaat

Menghaluskan kulit, memberikan mineral pada kulit dan menghambat proses penuaan
Pemakaian:
Bersihkan wajah dengan air bersih, keringkan dengan handuk halus. Oleskan tipis-tipis Massker Madu Hitam pada seluruh wajah. Diamkan 10-15 menit. Bersihkan kembali dengan air bersih dan keringkan dengan handuk halus. Massker Madu Hitam dapat dipakai setiap hari sebelum mandi.

Suara Konsumen

1. Berkat Masker Madu Hitam, Wajah Saya Jadi Halus
Nama : Ery Nurfaidah (Foto Ok)
Umur :35 Tahun
Pekerjaan : Karyawti
Alamat : Depok, Jawa Barat
Kesan :
Wajah saya berlubang bekas jerawat. Hal ini membuat saya kurang percaya diri dalam bergaul. Kakak saya adalah pelanggan Ramuan Pak Oles sejati. Saya dianjurkan untuk memakai Massker Madu Hitam. Sebelum mandi dan malam hari sebelum tidur saya selalu menggunakannya. Sekarang lubang-lubang bekas jerawat saya sudah merapat dan nyaris hilang. Selain terjangkau harganya, Ramuan Pak Oles juga nyata khasiatnya

2.
Wajah Halus Berkat Masker Madu Hitam
Nama : Nurhikmah (Foto Ok)
Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
Alamat : Jakarta
Kesan :
Saya pernah mencoba salah satu produk kecantikan untuk wajah tetapi wajah saya iritasi seperti keracunan bengkak dan kasar. Mungkin produk tersebut mengandung mercuri. Ketika ada pameran di Departemen Agama, ada SPG Pak Oles menawarkan Massker Madu Hitam. Mulanya saya ragu tapi akhirnya saya beli dan saya coba di rumah. Alhamdulillah, bengkak di wajah saya hilang padahal saya baru pakai sekitar empat kali. Sekarang wajah saya terlihat lebih segar dan pori-pori mengecil.

3.
Massker Madu Hitam Haluskan Kulit Wajah
Nama : Rini
Umur : 23 Tahun
Alamat : Jl Pulau Saelus Gg X/2, Denpasar
Kesan :
Sebelum memakai Ramuan Pak Oles, kulit wajah saya terasa agak kasar. Suatu hari, saya bertemu dengan SPG Pak Oles yang menganjurkan agar saya memakai Massker Madu Hitam. Saya pun memakainya saat membersihkan wajah. Setelah dua bulan, kulit wajah saya menjadi lembut dan halus. Terima kasih Pak Oles.

2 komentar:

  1. benar ga sie madu hitam bisa mengecilkan dada wanita??

    BalasHapus
  2. cara pemesanannya gmn y? ada alamat yg bisa dhubungi langsung tdk? domisili sy di Jakarta

    BalasHapus