Kamis, 20 Desember 2007

H. Madu Rocky

Madu Rocky adalah kombinasi madu asli dengan cuka apel yang mempunyai rasa asam manis karena merupakan gabungan rasa madu (manis) dan cuka apel (asam). Madu telah banyak digunakan sejak jaman dahulu untuk pengobatan berbagai jenis penyakit karena di dalamnya kaya akan mineral, vitamin, senyawa anti bakteri (inhibine) serta senyawa bioaktif yang bermanfaat untuk tubuh. Sedangkan cuka apel banyak mengandung asam organik, vitamin, potassium dan mineral lainnya yang bermanfaat antara lain: menjaga kestabilan keasaman (pH) tubuh (kulit, mulut, hidung, usus, dll) sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit, serta berguna untuk melarutkan kerak nikotin dalam pembuluh darah.

Kode : OL-13008
Kategori : Madu
Klasifikasi : Kesehatan
Kemasan : Botol
Isi : 375 ml/110 ml
Harga : Rp 45.000/Rp 20.000
Komposisi : Madu murni 85% dan Cuka Apel 15%.

Manfaat

Menjaga kesehatan tubuh agar tetap sehat dan bugar.
Melarutkan kerak nikotin dalam pembuluh darah.
Membantu membuang racun nikotin dalam tubuh lewat sistem ekskresi/pembuangan tubuh.
Baik sekali apabila diminum secara teratur oleh perokok.
Pemakaian :
Minum Madu Rocky 3 x sehari, 1 sendok makan.
Madu Rocky bisa dicampur dengan air panas atau air es secukupnya, kemudian diaduk dan diminum.

Suara Konsumen

1.
Madu Rocky Hilangkan Asma
Nama : Wakhidha Isyaroh (Foto Ok)
Umur :16 Tahun
Pekerjaan : Pelajar
Alamat : Bohar Timur, RT 11, RW 06 Bohar, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jawa Timur
Kesan :
Sudah lama saya mengidap asma, berbagai macam pengobatan saya jalani mulai dari pengobatan medis sampai alternatif. Ketika saya membaca Koran Pak Oles, saya tertarik dengan pengakuan bahwa Madu Rocky dikombinasi dengan Minyak Oles Bokashi bisa menyembuhkan asma. Saya pun mulai mengkonsumsi Madu Rocky dan Minyak Oles Bokashi. Saya rasakan benar-benar tokcer. Saya bisa bernafas dengan lega dan bekerjapun juga tidak terganggu.



2. Berhenti Merokok…Ya Madu Rocky
Nama : Eko Cahyono (Foto Ok)
Umur : 25 Tahun
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Malang, Jawa Timur
Kesan :
Saya merokok sejak SMA dan terus berlanjut sampai saya menjadi mahasiswa. Akhirnya saya sadar bahwa merokok tidak baik untuk kesehatan dan membuat kanker. Setelah berhenti merokok, saya sering merasa sesak di dada mengkin karena kerak nikoton. Akhirnya, saya mencoba minum Madu Rocky. Setelah beberapa hari, rasa sesak di dada saya berangsur-angsur hilang.

3.
Nyeri Di Dada Berkurang Minum Madu Rocky
Nama : M Ilyas
Umur : 56 Tahun
Alamat : Dsn Banci RT/RW 002/001 Desa Balongpanggang, Gresik, Jawa Timur
Kesan :
Saya termasuk perokok berat yang sudah aktif merokok sejak umur 15 tahun sampai sekarang. Sebenarnya sudah berkali-kali saya coba untuk berhenti merokok sejak berusia 25 tahun. Ternyata belum bisa sampai sekarang. Setiap bangun pagi, terlebih setelah terkena air dingin, dada saya terasa nyeri dan napas tersengal-sengal. Terpaksa saya harus mengulur waktu sholat shubuh. Namun setelah saya kenal Madu Rocky lewat SPG Pak Oles, keluhan itu menjadi berkurang dan berangsur-angsur hilang.

4.
Madu Rocky Hilangkan Nafsu Merokok
Nama : Mohammad Rokhim
Umur : 37 Tahun
Pekerjaan : Swasta
Alamat : Dsn Bringin Wetan RT 04 RW 05 Bringin Bendo, Kec. Taman, Sidoarjo, Jawa Timur
Kesan :
Saya adalah perokok berat. Suatu hari, istri membawa Madu Rocky yang dibelinya dari SPG Pak Oles. Mulanya, saya ragu dengan produk tersebut. Akhirnya saya coba juga. Memang ada perubahan setelah saya minum Madu Rocky. Kalau merokok, saya merasa tidak enak. Terus saya rutin minum Madu Rocky + 2 minggu. Hebat, kini rokok bagi saya sudah sangat jauh. Untuk yang lain rasanya ‘kuper’ kalau belum kenal Ramuan Pak Oles.

5. Badan Fit Minum Madu Rocky
Nama : Achmad Djudairi Rawiyan
Umur : 45 Tahun
Alamat : Depok, Jawa Barat
Kesan :
Saya ini tergolong perokok berat. Soal berapa bungkusnya, jangan ditanya deh. Pokoknya kalau bengong sedikit pasti merokok. Cuma tidur doang deh yang tidak merokok. Karena takut membawa penyakit, saya konsumsi Madu Rocky secara rutin. Hasilnya, badan saya terasa fit dan sehat. Hal ini berpengaruh juga pada hubungan suami isteri. Terima kasih Pak Oles, produk sampean benar-benar tokcer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar