Kamis, 20 Desember 2007

A. Madu Geruh

Madu Geruh adalah madu asli Bali dari bunga tanaman di lahan pertanian organik di Bali. Madu Geruh dapat menyembuhkan berbagai penyakit karena di dalamnya mengandung asam amino yang lengkap, gula buah (fruktose), gula tepung (maltose), gula sakarin (sakarosa), gula disakarida dan polisakarida, vitamin C, Vitamin B, B2, B6 asam panthotenat, asam daun (asam folik), natrium, kalium, posfor, sulfur, enzim, hormon, zat bakterisida dan zat aromatik.
Kandungan zat alami tersebut sangat tepat dan lengkap untuk menjaga kesehatan dan mempercepat proses penyembuhan tubuh manusia. Madu merupakan karunia Tuhan yang dihasilkan dari nektar bunga dan diolah di dalam tubuh lebah sehingga berkhasiat obat dan sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan manusia.

Kode :OL-13007
Kategori :Madu
Klasifikasi :Kesehatan
Kemasan :Botol
Isi :375 ml/110 ml
Harga : Rp 35.000/Rp 15.000
Komposisi : Madu 100% (asli ).

Manfaat

1.Menambah tenaga ekstra dan menyehatkan badan.
2.Memperlancar peredaran darah dan memperlambat proses penuaan tubuh.
3.Meningkatkan ketahanan tubuh terhadap serangan penyakit.
4.Mempercepat proses penyembuhan dan menyembuhkan sariawan serta sakit gusi.
5.Memperlancar saluran air seni dan saluran pencernaan.
6.Menghaluskan kulit (dioleskan untuk masker).
Pemakaian :
• Minum 3 sendok Madu Geruh setiap hari, badan terasa sehat dan segar.
• Campurkan satu butir telur dengan 3 sendok Madu Geruh, dua kali seminggu untuk tambah tenaga dan meningkatkan vitalitas.
• Tiga sendok makan Madu Geruh campur dengan satu gelas air hangat/dingin diminum, akan terasa lebih enak bila ditambah jeruk nipis atau cuka apel.Campuran minuman ini baik untuk kesehatan dan menyegarkan badan.
• Madu Geruh bisa digunakan sebagai pemanis atau pengganti gula pasir untuk campuran minuman dan makanan.
• Minum campuran susu, telur, jahe dan madu bisa menyegarkan badan dan meningkatkan stamina tubuh.

Suara Konsumen
1.
Madu Geruh Cegah Ngompol Dan Tambah Nafsu Makan
Nama : Putri Ajjahra Maghfiroh (Foto Ok)
Umur : 2,5 Tahun
Alamat : Jl Manukan Ranu Blok 21A/4 Manukan Kulon, Tandes Surabaya
Kesan :
Anak saya, sewaktu umur 2 tahun masih sering ngompol karena kebiasaan pakai pampers. Berat badannya hanya 9 Kg karena tidak mau makan sejak bayi. Kalau makan selalu muntah-muntah. Dia hanya mau minum ASI. Usaha saya untuk memberinya vitamin juga tidak membawa hasil. Suatu ketika ada SPG Pak Oles menawarkan Madu Geruh. Lalu saya tertarik untuk mencobanya. Secara rutin saya memberi anak saya minum Madu Geruh. Belum habis satu botol kecil, hasilnya sudah kelihatan. Nafsu makannya berubah. Dia mau makan nasi dan minum susu lanjutan. Apalagi setelah saya sapih kebiasaan ngompolnya juga hilang meski waktu tidur malam hari. Kini, kondisi badannya semakin sehat jarang terkena flu, berat badannya juga bertambah hingga 13 Kg dan buang air kecilnya lancar.

2.
Madu Geruh Atasi Panas Anak
Nama : Zaka (Foto Ok)
Umur : 41 Tahun
Pekerjaan : Pegawai Swasta
Alamat : Jl Kiarancondong 349 Rt 05/Rw 03 Kebun Kangkung, Bandung, Jawa Barat
Kesan :
Anak saya pernah mengalami demam dan panas tinggi. Saya menyuruh dia minum Madu Geruh racikan Pak Oles. Alhamdulillah demamnya Hilang dan panasnya turun. Kami pun mulai berlangganan Ramuan Pak Oles seperti Minyak Oles Bokashi karena telah terbukti khasiatnya. Produk Pak Oles kami rasakan puas dan siip.

3. Madu Geruh Menormalkan Trombosit Akibat DB
Nama : I Gede Wiranegara (Foto Ok)
Umur : 31 Tahun
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Jl Raya Sesetan 67, Denpasar
Kesan :
Saya menderita demam berdarah (DB). Menurut hasil pemeriksaan dokter, trombosit saya sangat drop (rendah) sehingga saya harus opname di salah satu rumah sakit. Pada saat opname, saya terus mengkomsumsi Madu Geruh. Dalam waktu tiga hari, trombosit saya sudah normal dan diperbolehkan pulang. Pasien di sebelah saya juga menderita demam berdarah, mereka juga ikut mengkomsumsi Madu Geruh, ternyata kesehatan mereka juga makin membaik dan cepat bisa pulang. Terimakasih Pak Oles.

4.
Madu Geruh Menambah Nafsu Makan Anak Saya
Nama : TH Inti Pranajati (Foto Ok)
Umur : 42 Tahun
Pekerjaan : Guru
Alamat : Sidoarjo, Jawa Timur
Kesan :
Putra saya yang berumur tiga tahun mengkonsumsi Madu Geruh untuk menambah nafsu makan. Ternyata selain menambah nafsu makan, Madu Geruh juga bisa untuk menambah stamina anak saya. Saya juga merasakan stamina bertambah berkat minum Madu Geruh. Selain Madu Geruh, saya mengkonsumsi Madu Jamur untuk menghilangkan pegal-pegal di badan.

5.
Madu Geruh Hilangkan Sariawan
Nama : Drajat Hidayat (Foto Ok)
Umur : 44 Tahun
Pekerjaan : Karyawan SMAN Rambipuji,
Alamat : Jember, Jatim
Kesan :
Saya sering sekali sariawan. Untuk mengobati penyakit tersebut segala macam obat atau jamu sudah saya coba tapi belum ada hasilnya. Namun setelah saya mengkomsumsi Madu Geruh dan Minyak Oles Bokashi, sariawan saya tidak pernah muncul lagi. Saya semakin yakin Madu Geruh dan Minyak Oles Bokashi mengatasi sariawan saya sampai ke akar-akarnya.

6. Badan Kembali Segar Minum Madu Geruh
Nama : Subandi
Umur : 26 Tahun
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Sido Sermo 4 Gg 3/29 Wono Coto, Surabaya
Kesan :
Setelah saya minum Madu Geruh secara teratur, influensaku sembuh. Bahkan, tenggorokanku yang tadinya sakit bila menelan obat juga sembuh. Badan terasa segar. Akhirnya, saya percaya khasiat alami Ramuan Pak Oles memang bukan omong kosong. Betul-betul tokcer. Sekarang bila anak saya panas dan perutnya kembung, saya beri madu racikan Pak Oles. Sementara isteriku yang kerap menderita linu-linu di kaki dan tangan juga sembuh setelah pakai Gelang EM Keramik. Terima kasih Pak Oles. Semoga tetap tokcer.

7.
Madu Geruh Hilangkan Capek
Nama : Nining Kurnia Ningsih
Umur : 37 Tahun
Pekerjaan : Guru SD
Alamat : Kamal, Bangkalan, Madura, Jawa Timur
Kesan :
Sebagai seorang guru yang banyak aktivitas mengajarnya, saya sering merasa capek. Kebetulan, saya bertemu dengan seorang SPG Pak Oles yang menawarkan Madu Geruh untuk menambah stamina. Setelah saya mengkonsumsi Madu Geruh selama beberapa hari, ada perubahan. Badan tidak lagi mudah capek. Apalagi saat bangun tidur, badan terasa enteng dan pegal di seluruh tubuh saya hilang. Ternyata khasiat Madu Geruh luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar