Kamis, 20 Desember 2007

I. Pasta Serbuk Sari Sekar (Pollen)

Serbuk sari bunga merupakan serbuk halus yang terbentuk di dalam bunga tanaman. Warnanya bervariasi dari kuning keemasan hingga coklat tua dan dikumpulkan oleh lebah madu dari berbagai jenis tanaman bunga.
Serbuk sari bunga (pollen) telah dikenal sejak zaman dahulu sebagai sumber mineral yang bisa memenuhi kebutuhan mineral tubuh, sumber kesehatan dan usia panjang serta meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh. Serbuk sari bunga sangat baik untuk kesehatan, mengandung protein, glukose, enzim, bermacam-macam vitamin, zat besi, asam nukleat - zat penting untuk awet muda, cellulose untuk mencegah konstipasi, antibiotik, hormon pertumbuhan, dll.
Selain itu, kandungan asam nukleat di dalam serbuk sari juga sangat tinggi, sehingga dapat memperbanyak pertumbuhan sel-sel, memperlambat proses penuaan, dan memperkuat daya hidup sel.Serbuk sari bunga juga mengandung unsur-unsur kalsium, fosfor, magnesium, dll yang dapat menguatkan sumsum tulang yang sangat bermanfaat bagi penyakit oestoporosis orang tua. Pollen juga mengandung vitamin A dan E yang cukup, sehingga memiliki efek baik untuk kecantikan.
Pollen adalah serbuk sari bunga, merupakan makanan berkhasiat untuk memenuhi kebutuhan mineral tubuh, mengurangi kebiasaan ngemil, menjaga kesehatan, umur panjang, awet muda, memberikan energi dan stamina yang tinggi.

Kode : OL-15003
Kategori : Malam
Klasifikasi : Kesehatan
Kemasan : Botol
Isi : 30 Gram
Harga : Rp 50.000
Komposisi : Serbuk sari sekar

Manfaat

1. Memperpanjang umur.
2. Meningkatkan stamina dan ketahanan tubuh.
3. Memenuhi kebutuhan mineral tubuh.
4. Mencegah proses penuaan.
5. Mempercepat proses penyembuhan.
6. Menguatkan sumsum tulang.
7. Menurunkan kadar lemak dan kolesterol.
8. Melancarkan pencernaan, buang air besar dan memperbaiki penyerapan usus.
9. Memperlancar metabolisme tubuh.
10. Menghilangkan flek/penggumpalan sel-sel tua.
11. Menghaluskan kulit.
12. Menghilangkan rasa lemas pada pasien.
Pemakaian :
• 1 Sendok teh Serbuk Sari dilarutkan dalam 1 gelas ar tawar, teh, susu, atau kopi (tergantung selera) diminum 2x sehari.
• 1 Sendok teh Serbuk Sari dapat dicampur dengan 1 sendok teh madu dilarutkan dalam 1 gelas air, kemudian diminum.

Suara Konsumen

1. Pollen Membuat Saya Sehat
Nama : Ni Nengah Tempat (Foto Ok)
Umur : 45 Tahun
Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
Alamat : Sumbawa, NTB
Kesan :
Saya menderita penyakit tekanan darah tinggi hampir tiga tahun. Saya sudah mencoba berbagai obat untuk menyembuhkannya, tetapi tekanan darah saya tetap tinggi, bahkan sampai 200. Akhirnya, saya menemukan Pollen produk asli Pak Oles. Setelah saya minum sesuai aturan beberapa bulan tekanan darah saya menjadi normal. Berkat pollen, saya menjadi sehat.

2. Batal Operasi Berkat Pollen
Nama : Tukidi (Foto Ok)
Umur : 51 Tahun
Pekerjaan : Guru
Alamat : Malang
Kesan :
Saya menderita penyakit prostat dan harus dioperasi. Beruntung, saya bertemu dengan SPG Pak Oles yang menganjurkan untuk memakai Pollen dan Minyak Oles Bokashi. Tadinya saya tidak terlalu percaya tetapi setelah saya coba ternyata hasilnya luar biasa, penyakit prostat saya tidak jadi dioperasi karena sudah sembuh total. Terima kasih Pak Oles.

3. Minum Pollen, BAB Lancar
Nama : Kurnia Wulan
Umur : 50 Tahun
Alamat : Jl Citeureup, Kampung Cempaka, 95/B, RT03/RW15 Cimahi, Jawa Barat
Kesan :
Saya diserang rasa gatal-gatal di betis dan meninggalkan bekas hitam. Lantas, saya pun mengoleskan Minyak Oles Bokashi dan minum sesuai petunjuk. Hasilnya, rasa gatal itu berangsur-angsur hilang. Saya juga sulit tidur malam karena kaki dan tangan terasa pegal sekali. Setelah menggunakan Gelang EM Keramik, rasa pegal itu hilang baik di kaki maupun di tangan. Kini saya mulai mengkonsumsi Pollen karena melancarkan buang air besar (BAB) setiap hari dan menjaga berat badan saya tetap stabil. Terima kasih Pak Oles.


4. Pollen Jaga Stamina
Nama : Dwi Setyo Wibowo (Foto Ok)
Umur : 37 Tahun
Pekerjaan : Guru
Alamat : Surabaya
Kesan :
Ada SPG Pak Oles yang rajin sekali datang ke sekolah tempat kerja saya. Ia menawarkan Pollen. Setelah mengkonsumsi Pollen, saya rasakan vitalitas lebih baik. Keluarga saya juga memakai produk Pak Oles lainnya seperti Minyak Oles Bokashi untuk mengobati luka.

5. Minum Pollen Tambah Energi
Nama : Nenni (foto oke)
Umur : 23 Tahun
Pekerjaan : Karyawan swasta
Alamat : Jl Salihara, Gg Bacang RT 004/001 No 38 Jatipadang, Ps Minggu, Jakarta Selatan
Kesan :
Meski ada pembagian shift, saya kerap bekerja sampai malam hari. Mungkin karena pengaruh cuaca malam, badan saya sering lemas dan letih. Saya pun mencoba mengkonsumsi Polleng 3 sendok setiap hari yang berkhasiat untuk menambah tenaga dan menjaga stamina sepanjang hari. Hasilnya, setelah seminggu, badan saya benar-benar fit dan segar. Terima kasih Pak Oles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar