Kamis, 20 Desember 2007

G. Madu Resi

Belajar dari teknologi lebah madu pahit terciptalah Madu Resi. Madu pahit yang dihasilkan oleh lebah dari bunga-bunga tanaman berkhasiat obat sangat baik untuk menyehatkan badan, meningkatkan stamina dan mempercepat proses penyembuhan.
Madu Resi merupakan campuran madu lebah alami dengan tanaman berkhasiat obat racikan Pak Oles. Madu Resi mempunyai khasiat yang sama dengan madu pahit, yang dihasilkan oleh lebah dari bunga-bunga tanaman obat.

Kode : OL-13001
Kategori : Madu
Klasifikasi : Kesehatan
Kemasan : Botol
Isi : 375 ml/110 ml
Harga : Rp 45.000/Rp 20.000
Komposisi : Madu alami 90%, Zingiberis rhizoma 5%, Languatis rhizoma 1%, Curcuma domesticae rhizoma 1%, Curcumae rhizoma 1%, Imperatae rhizoma 1%, Piperis Nigri fructus 1%.

Manfaat

1. Menambah tenaga ekstra dan menyehatkan badan.
2. Melancarkan peredaran darah.
3. Memperlambat proses penuaan tubuh.
4. Meningkatkan ketahanan tubuh terhadap serangan penyakit.
5. Meningkatkan stamina.
Pemakaian :
• Diminum 1 sendok makan setiap hari, sesudah makan.
• Diminum 1 sendok makan sebelum istirahat malam, jika badan terasa capek.
• Campurkan 1 butir kuning telur ayam dengan 1 sendok Madu Resi kemudian diminum.

Suara Konsumen
1.
Madu Resi Tambah Berat Badan
Nama : Syamsul Arifin (Foto Ok)
Umur : 26 Tahun
Pekerjaan : Karyawan KFC
Alamat : Desa Blega Rt/Rw 01, Blega, Bangkalan, Madura, Jawa Timur
Kesan :
Saya membeli Ramuan Pak oles dari SPG Pak Oles yang datang ke tempat saya bekerja. Saya ingin menambah berat badan dan nafsu makan. SPG itu menyarankan agar saya mengkomsumsi Madu Resi. Setelah saya coba ternyata hasilnya menggembirakan. Nafsu makan saya bertambah, stamina saya tidak mudah lelah dan capek serta membuat semangat kerja saya jadi bertambah. Semoga sukses dan tetap tokcer.

2.
Madu Resi Pulihkan Stamina
Nama : Sugeng Santoso (Foto Ok)
Umur : 44 Tahun
Pekerjaan : PNS Universitas Negeri Malang
Alamat : Jl Bend Sutami I/443-G Malang, Jawa Timur
Kesan :
Di usia yang sudah kepala empat, saya suka olahraga badminton seminggu dua kali. Memang stamina kurang mendukung. Saya sering mengkonsumsi minuman penambah tenaga. Lama kelamaan, saya jadi ketagihan. Akhirnya, saya beralih ke suplemen alami yaitu minum Madu Resi dicampur Minyak Oles Bokashi. Setiap dua hari, saya minum satu senduk teh. Hasilnya, stamina saya pulih kembali pada saat olahraga dan badan terasa segar saat bangun pagi.

3.
Madu Resi Tambah Stamina
Nama : Budiono (Foto Ok)
Umur : 31 Tahun
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Jl Gajah Mada 15, BTN Penatoi Bima, NTB
Kesan :
Saya seorang pekerja keras yang membutuhkan stamina kuat. Saya sering mengeluhkan pegal-pegal, badan lemah dan paling sering sariawan. Suatu hari, ada teman yang menawarkan produk Pak Oles yaitu Madu Resi. Saya membeli Madu Resi dan mencoba mengkomsumsinya selama satu minggu. Ada hasilnya, sariawan saya sembuh dan badanpun segar kembali. Sampai sekarang saya tetap mengkonsumsi Madu Resi. Sayapun memberikan untuk anak saya yang dulu susah makan, kini jadi suka makan.

4.
Madu Resi Tambah Stamina
Nama : Akhmad Idris (Foto Ok)
Umur : 53 Tahun
Pekerjaan : KSDN 1 Karang Jati
Alamat : Sumbawa, NTB
Kesan :
Apabila melakukan aktivitas, punggung dan bahu saya terasa nyeri. Kadang-kadang rasa nyeri itu tembus ke dada. Akibatnya, lengan terasa kaku dan ngilu. Kalau saya bekerja berat, badan cepat lelah. Beruntung datang SPG Pak Oles ke kantor saya dan menawarkan Madu Resi yang saya kombinasikan dengan Minyak Oles Bokashi. Alhamdulillah, semua penyakit yang saya derita selama ini berangsur-angsur hilang.

5.
Badan Segar Berkat Madu Resi
Nama : H. Abd.Kadir
Umur : 49 Tahun
Pekerjaan : Guru SDN Kebun 02
Alamat : Kmp Dalem 2 RT/RW 03/04 Kamal, Bangkalan, Madura, Jawa Timur
Kesan :
Saya kenal produk Pak Oles sejak saya dikasih Koran Pak Oles oleh seorang teman saya. Saya lalu membeli Madu Resi. Setiap pagi sebelum sarapan, saya minum segelas air hangat dicampur dengan satu sendok Madu Resi. Badan saya terasa segar bugar dan nafsu makan saya bertambah. Terimakasi Pak Oles dangan produk Madu Resi yang bapak ciptakan.

6. Badan Bugar Minum Madu Resi
Nama : Sofyan Wailissa
Umur : 35 Tahun
Pekerjaan : Koordinator Security Ruko Pesona Khayangan, Depok
Alamat : Kp Babakan, Sukatani, Cimanggis, Depok, Jawa Barat
Kesan :
Awalnya saya tidak begitu respek dengan produk obat tradisional asal Bali ini. Karena saya menganggap setara dengan ramuan tradisional lainnya. Suatu ketika saya tergelitik untuk mencoba mengkonsumsi Madu Resi. Ternyata badan saya terasa segar dan bugar. Kemudian saya penasaran dengan Minyak Oles Bokashi. Terbukti manjur menghilangkan pegal-pegal. Kini saya terus menggunakan Madu Resi dan Minyak Oles Bokashi. Terima kasih Pak Oles, produknya benar-benar tokcer.

7.
Minum Madu Resi, Alergi Batuk Reda
Nama : Zaki
Umur : 12 Tahun
Pekerjaan : Pelajar SD 7 Mataram Kelas VI
Alamat : Jl Irian 3 Perumahan Gunungsari Indah,
Lombok Barat, NTB
Kesan :
Saya mengenal Ramuan Pak Oles seperti Minyak Oles Bokashi dan Madu Resi dari kedua orangtua saya. Orangtua saya juga pengguna setia produk ini. Suatu hari saya terluka karena terjatuh lalu dioleskan Minyak Oles Bokashi. Reaksinya begitu cepat, luka saya cepat mengering. Demikian juga gatal-gatal di kulit sembuh pakai Minyak Oles Bokashi. Saya juga minum Madu Resi tiga kali sehari. Alergi batuk yang selama ini mengganggu aktivitas saya tiba-tiba reda dan tak kambuh lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar